Rabu, 08 Agustus 2012

Assalamualaikum, kali ini Sharing Bareng mencoba sedikit berbagi keindahan alam yang ada di dunia, oke langsung saja, monggo..


Reef-Ringed Bora-Bora

Foto oleh Jodi Cobb,

Pemutus Lacy putaran terumbu karang yang berdering Bora-Bora, gunung berapi cekung kuno 165 mil (266 kilometer) barat laut dari Tahiti di Kepulauan Polinesia Prancis Society. Dikelilingi oleh gula putih pantai, sebuah laguna listrik biru, dan sebagian air paling jelas di planet ini, Bora-Bora adalah rumah bagi ratusan spesies ikan tropis.




Blue Hole


Foto oleh David Doubilet,

Sekitar 60 mil (100 kilometer) dari Belize City, Blue Hole hampir sempurna melingkar lebih dari 1.000 kaki (300 meter) dan sekitar 400 kaki (120 meter). Lubang adalah pembukaan untuk apa sistem gua kering selama Zaman Es. Ketika es mencair dan permukaan laut naik, gua-gua kebanjiran, menciptakan apa yang sekarang menjadi magnet bagi para penyelam pemberani.



Fiji Island


Foto oleh James Stanfield,

Sebuah kerah dramatis terumbu karang cincin Mondriki Island, latar depan, dan Monu Pulau, latar belakang, dua di Kepulauan Melanesia di Fiji. Kepulauan Fiji terdiri dari 333 pulau di Pasifik Selatan, yang dikenal karena pantai gemerlap, taman karang, dan hutan hujan yang rimbun.






Palau Island


Foto oleh Tim Laman,

Terletak di Pasifik barat, Palau terdiri dari lebih dari 250 pulau, seperti ini, hutan pasir cincin permata studding laut safir. Pariwisata adalah industri utama negara; lingkungan laut kaya mengajak snorkeling, menyelam, dan bersantai.







Aerial Bora-Bora


Foto oleh Todd Gipstein,

Dilingkari oleh terumbu karang, Bora-Bora adalah sisa cekung gunung berapi punah. Laguna biru krem pulau paling dihargai dari udara, di mana kontras dengan perairan sekitarnya yang paling jelas.








Glover Reef


Foto oleh Kenneth Garrett,

Sepasang busur pelangi lebih Reef Glover Belize di Laut Karibia. Menawarkan berbagai sangat kaya kehidupan laut dan beberapa menyelam dan snorkeling terbaik di Karibia, Glover Reef adalah cagar laut nasional dan diangkat menjadi situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1997.





Cape Hatteras National Seashore


Foto oleh David Alan Harvey,

Gundukan pasir berputar-putar Wend jalan mereka di Oregon Inlet, bagian dari Cape Hatteras National Seashore di Outer Banks North Carolina. The Outer Banks-a 200-mil-panjang (322 kilometer-panjang) rantai rendah, penghalang ramping pulau-busur keluar dari daratan, melindungi pantai dan suara dangkal dari Atlantik pemukulan.




Bora-bora Island


Foto oleh George Mobley,

Ombak berbuih putaran pantai Bora-Bora sebagai kembar puncak Gunung Pahia dan Gunung kenaikan Otemanu dari gunung berapi di pulau itu. Sebuah wilayah luar negeri Perancis, Bora-Bora adalah pada kelompok Leeward dari Kepulauan Polinesia Prancis Society di Samudra Pasifik.





Caribbean Sea, Belize

Foto oleh Wolcott Henry,


Surf menyengat dan membekukan permukaan berkilau Laut Karibia di lepas pantai Belize di Amerika Tengah. Kadang-kadang disebut Mediterania Amerika untuk lokasi antara dua daratan benua, 1.063.000 mil persegi (2.753.000 kilometer persegi) badan air dinamai orang Indian Karibia, masyarakat dominan di wilayah itu ketika Eropa tiba di abad ke-15.




Tahiti


Foto oleh Paul Chesley,

Sebuah massa mengembang mahkota awan putih perbukitan yang subur di pulau Tahiti. Tahiti dan 13 nya pulau adik membentuk Kepulauan Society, tonjolan gunung berapi-dan bertabur karang kecil lahan yang dot Pasifik Selatan sekitar pertengahan antara Australia dan Amerika Selatan.





Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.. bila ada waktu akan saya coba untuk share gambar-gambar menarik lainnya, Wassalamualaikum..


Sumber
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar