Selasa, 19 Juni 2012

Bismillahirrohmanirrohim... Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, Puji dan Syukur saya panjatkan ke Hadirat Allah SWT, berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga saya dapat membuat sekaligus mengelola blog yang saya beri judul Sharing Bareng.

Sharing Bareng ini saya buat sebagai tempat untuk berbagi macam-macam pengetahuan dan informasi, baik dari sekolah, rumah, ataupun artikel-artikel lain yang pernah saya baca dan saya rasa bermanfaat serta layak untuk dibagikan. Harapan saya dengan adanya blog ini Sobat Sharing dapat memperoleh berbagai informasi dan pengetahuan yang mudah-mudahan bermanfaat buat Sobat Sharing sekalian.

Berikutnya, perkenankanlah saya sebagai author sekaligus admin dari selaseptian020.blogspot.com ini untuk sedikit memperkenalkan diri saya.

Siapa Saya / Sopo Kulo / Saha Abdi / Who am I?

Nah.. Perkenalkan saya Sela Septian Nugroho, lahir di Bandung, 20 September 1995. Sekarang ini saya berkuliah di Universitas Pamulang (UNPAM), Tengerang Selatan, dan mengambil program studi Teknik Informatika. Sebelumnya saya mempelajari Rekayasa Perangkat Lunak dan lulus dari SMK YUPPENTEK-2 Curug, Kab. Tangerang (Lulus 2013).

Gambar. Telaga Sarangan, Solo (2013).

Kenapa Blog?

Menulis adalah salah satu hobi yang mungkin bisa dijadikan pilihan untuk menghilangkan rasa penat. Dengan menulis kita bisa menuangkan berbagai ide dan kreativitas yang ada di dalam diri kita. Lewat tulisan kita juga bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan yang kita miliki, bahkan terkadang kita bisa menemukan hal-hal baru yang belum pernah kita jumpai sebelumnya.

Dimana Saya?

Saya tinggal di perumahan Citra Raya - Tangerang, atau kalian juga bisa menemukan saya di tempat kost di daerah Pamulang, tepatnya Jl. Beringin Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Selain itu Sobat Sharing juga bisa menemui saya melalui media sosial, silahkan add Facebook (Sela Septian Nugroho), LinkedIn (Sela Septian) atau follow Twitter (@Nugroho020) saya. 

Wokke deh, mungkin sampai disini dulu perkenalan singkat dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Thanks for visiting my blog :D

akhir kata, Wassalamualaikum Wr. Wb.




- fin -

0 komentar:

Posting Komentar