Minggu, 21 Juli 2013

Assalamualaikum, jumpa lagi dengan Saya, buat Temen Sharing yang suka main HM:BTN kali ini saya akan share sedikit mengenai cara menangkap ikan-ikan legendaris. Udah pada tau dong pastinya, yupp, itu tuh ikan yang ada 6 itu, yaudah langsung aja, selamat membaca.. ^_^

Untuk dapat menangkap ikan tentunya kita butuh alat pancing, nah pada seri Back to Nature ini terdapat dua jenis alat pancing, yaitu Fishing Rod dan Fishing Pole. Untuk mendapatkan Fishing Rod bicaralah pada Greg dan dia akan menanyakan apakah kamu suka memancing atau tidak, jika kamu menjawab iya maka Ia akan memberikan kamu Fishing Rod.

Saat kamu sudah menangkap sedikitnya 50 ikan dan menyimpannya dalam kolam di rumahmu maka suatu ketika Greg akan datang dan mengatakan "whoa that's a lot of fish" lalu kemudian Ia memberikan Fishing Pole. Fishing Pole ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan Fishing Rod, dengan Fishing Pole kemungkinan kamu mendapatkan ikan akan meningkat.



Nah.. untuk menangkap ikan legendaris lebih mudah, disarankan memakai Fishing Pole. Berikut adalah ikan-ikan legendaris tersebut:

- Squid: Dapat ditangkap saat summer di laut, lemparkan ikan kecil kemudian mulai memancing. Ikan kecil tadi berfungsi sebagai umpan. Disini satu umpan digunakan untuk satu hari, jadi kalo kamu gagal harus dilanjutkan lain hari.

- Angler: Memancinglah saat winter di laut, mulai memancing antara 10.00PM s/d 05.50AM dan antara 06.00AM s/d 08.00AM.

- Catfish: Saat winter, memancinglah di danau rahasia di dalam goa yang danaunya membeku. Danau ini terdapat pada lantai paling dasar dari goa tersebut.

- Char: Memancinglah di sungai dekat kolam air panas setelah mendapatkan resep Sashimi, Grilled fish dan Sushi.

- Sea Bream: Sebelum mendapatkannya terlebih dahulu kamu harus menjual 200 ekor ikan atau lebih. Semua ikan tersebut harus terjual dari tanganmu sendiri, jangan menggunakan keranjang, kemudian memancinglah di laut saat Spring, Fall atau Winter.

- Carp: Memancinglah di Mother Hill saat Spring, Summer atau Fall setelah mendapatkan kelima ikan legendaris diatas.

Nah.. ini dia inti dari perburuan ikan legendaris, setelah kamu menangkap semua ikan legendaris, Greg akan datang dan menjulukimu sebagai "Fisher King".

Oke deh, Saya rasa cukup sekian untuk kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Selamat bermain Harvest Moon BTN, Wassalamualaikum..

Referensi

Categories:

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Sip, makasih bro, mudah-mudahan bermanfaat :D

      Hapus
  2. ikannya bs dikumpulin dulu gak dikulkas atau dikolam? baru dijual?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan baru sempet bales, untuk ikan legendaris, kita cuma dapet fotonya pas kita berhasil nangkep ntu ikan, bisa diliat di menu 'start' halaman pertama.. kalo untuk ikan yg lainnya (yg bisa dipelihara di kolam), itu kalo pas winter (kolamnya beku) sementara bisa disimpen di kulkas gan, semoga membantu, tq dah mampir :D

      Hapus
    2. Gan Bener Gak Ada Benda Misterius Yang Namanya :
      1. Cakar Naga
      2. Mythic Stone
      3. Dead Band
      Trus Ditukerin Deh Ke Orang Namanya Mr.Boss...

      Mohon Jawabannya Gan....

      Hapus
    3. simpan di kulkas sama beku juga donk, hahaha...

      Hapus