Rabu, 13 Maret 2013

Assalamualaikum, udah lama juga ngga' nulis di blog ini, hhehe.. maklumlah kelas 12, jadi ya siap-siap menghadapi Ujian Nasional. Hmm.. oke-oke, dikesempatan kali ini saya bakal share sedikit mengenai bentuk-bentuk kerja prestatif (selalu ingin maju). Apa saja dan bagaimana bentuknya, yuks langsung saja...

Bentuk-bentuk kerja prestatif
Orang yang selalu ingin maju harus mau belajar banyak serta mempunyai keyakinan yang kuat dalam usahanya. Jika seseorang cinta akan pekerjaannya maka akan mendorong orang tersebut menjadi senang belajar. Berikut adalah prilaku kerja yang prestatif:

1. Kerja Ikhlas
gambar 1.1 bentuk-bentuk  kerja prestatif - ikhlas

Kerja Ikhlas adalah bekerja dengan bersungguh-sungguh, dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan dilandasi dengan hati yang tulus.


2. Kerja mawas terhadap Emosional
gambar 1.2 bentuk-bentuk  kerja prestatif - mawas diri

Kerja mawas terhadap Emosional adalah bekerja dengan tidak terpengaruh oleh perasaan, kemarahan yang sedang melanda jiwanya.


3. Kerja Cerdas
gambar 1.3 bentuk-bentuk  kerja prestatif - cerdas

Kerja Cerdas ialah bahwa dalam bekerja kita harus mempunyai sifat mampu atau gila kerja untuk mencapai saran yang ingin di capai.


4. Kerja Tuntas
gambar 1.4 bentuk-bentuk  kerja prestatif - tuntas

Kerja Tuntas yaitu di dalam bekerja kita mampu mengorganisasikan bagian-bagian usaha secara terpadu dari awal sampai akhiruntuk dapat menghasilkan usaha sampai selesai dengan maksimal.


Nah, mungkin untuk saat ini sekian dulu dari saya, kalo ada kesempatan, bakal di perbarui lagi nih tulisannya :D. Baiklah, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, akhir kata, Wassalamualaikum..
Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar